Kamis, 06 September 2012

Profil Jaya Plastik


               Toko Jaya Plastik adalah toko yang berdiri pada tahun 2011 yang didirikan oleh Orang tua saya berada di Jalan Pramuka Grogol-Depok. Usaha orang tua saya ini masih terbilang Usaha Kecil Menengah (UKM) karena usaha ini pun masih baru. Untuk membuka toko plastik itu modalnya lumayan besar karena harus membeli barang-barang yang banyak untuk dijadikan sebagai modal. Awalnya orang tua saya membeli barang-barang tersebut di Pasar Pagi agen-agen besar tetapi jika sekarang banyak salles yang datang dan kadang-kadang pun ayah saya yang belanja ..

               Toko orang tua saya ini sudah pernah merasakan yang namanya jatuh bangun tetapi orang tua saya tetap semangat untuk menjalankannya lagi, ya walaupun agak sedikit gimana gitu. Tapi mau gimana lagi yang namanya usaha itu pasti ada jatuhnya. Toko orang tua saya ini insyaallah bakal menjadi agen yang besar sekitar 2 atau 3 tahun lagi .. amiiiinnn 


              Usaha plastik ini hasilnya perhari si lumayan lah  buat omset lagi mah .. jadi ya silahkan aja coba buka Toko Plastik ,,, :)

4 komentar:

  1. Selamat pagi.. apakah masih jual piring kertas polos warna putih?? bisa saya minta price listnya ke mariyani.w@gmail.com? atau kemana saya bisa hub bapak/ibu? thx

    BalasHapus
  2. Perkenalkan saya Philips dari Gosyen Plastik dan Tisue Livi untuk semua kebutuhan Hotel,Resto,Cafe,Mall,rumah sakit,Agen dll bisa menghubungi ke Contac saya di Hp 02199989978/085288999878,Thanks sebelumnya.

    BalasHapus
  3. Perkenalkan saya Philips dari Gosyen Plastik dan Tisue Livi untuk semua kebutuhan Hotel,Resto,Cafe,Mall,rumah sakit,Agen dll bisa menghubungi ke Contac saya di Hp 02199989978/085288999878,Thanks sebelumnya.

    BalasHapus
  4. How To Get A Betway Account – Learn How to Create an Account
    The Betway account is one of the most popular options you rb88 can use for betting on sports online. You can choose from betway the ラッキーニッキー following

    BalasHapus